Cara Jitu Agar Love Bird Ngekek Panjang

Bagi pecinta burung mania yang memiliki burung love bird tentu saja ingin burung LB ini cepat gacor ataupun sering disebut nembak. Burung Love Bird yang sudah gacor bisa menjadi sebagai masteran burung maupun bisa diikutkan dalam perlombaan.



Nah jika anda ingin memiliki burung Love Bird yang rajin gacor dan ngekek panjang maka sebaiknya perhatikan hal hal mendasar berikut ini yang dapat Membuat Burung Love Bird Cepat Gacor.

Ada Beberapa faktor Yang Mempengaruhinya :

1. Faktor Keturunan
Faktor Keturunan pada lovebird sangan penting karna apa bila indukan nya sudah gacor maka kita tidak susah membuat love bird anakan nya menjadi gacor. akan mudah membuat lovebird ngekek panjang apabila faktor keturunannya bagus 

2. Perawatan
Perawatan meliputi memberi makanan secara rutin, vitamin serta memandikan burung love bird setiap pagi sebelum dijemur pada matahari pagi. Ini membutuhkan kesabaran sampai burung love bird anda benar benar JADI.

Tips Perawatan Love Bird Harian:

1. Mandikan burung love bird pada pagi hari mulai jam 6.30-7 pagi dengan menggunakan semprot lalu letakkan pada halaman rumah yang terbuka dan mendapat sinar matahari pagi secukup nya kemudian angkat jika matahari mulai panas pada pukul 10 pagi atau pukul 11.

2. Melakukan Pemasteran terhadap burung love bird agar burung love bird kita cepat rajin bunyi nya

3. Untuk makanan berikan lah makanan yang bervariasi seperti toge, kangkung, buah buahan seperti apel dll.

4. Bersihkan kandang setiap harinya karena kebersihan kandang akan menjaga kesehatan LB anda sehingga akan mudah gacor dengan sendirinya.
Cara Jitu Agar Love Bird Ngekek Panjang Cara Jitu Agar Love Bird Ngekek Panjang Reviewed by Raden Kicau on 6:11 AM Rating: 5

15 comments:

  1. mau banget ane peliharan burung ini tp sayang burung ini mahal bro. ane blum ada biaya untuk membelinya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe kalo burung mantep beli murah terus di ajak kondangan dan masuk harga jual bisa 2 sampai 3x lipat om

      Delete
  2. wahh om saya punya burung ini gan ! mungkin caranya bisa saya terapkan,,, terima kasih

    ReplyDelete
  3. mau coba caranya tapi tidak punya burung , :(

    ReplyDelete
  4. Wah ternyata bisa gitu y gan.
    Saya pernah beli, tapi kok bisu gan. Ada tips nya gak gan?

    ReplyDelete
  5. Wah ternyata bisa gitu y gan.
    Saya pernah beli, tapi kok bisu gan. Ada tips nya gak gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tips nya yang saya dah pernah lakukan seperti dia atas gan

      Delete
  6. ane pengen pelihara burung tapi ane takut terjangkit virus flu burung :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ga gan kalo virus flu burung kebanyakan ayam,,, malah bikkin asik melihara burung bikin suasana ramai

      Delete
  7. Simpel banget ya hahaha
    Saya suka kalau Love Bird ngakak terus :D

    ReplyDelete
  8. wih sya pencinta love brid gan
    nice gan infonya,

    ReplyDelete
  9. Suka love bird karena warnanya keren, perangainya juga lucu kayak parkit gan. Thanks atas infonya by anwarizcom

    ReplyDelete

Powered by Blogger.